Pasta Gigi Kangzen



Khusus dirancang untuk kesehatan gigi dan gusi Anda.

Baik untuk gigi dan gusi yang sensitif, digunakan untuk anak-anak sampai orang tua.
Busanya sedikit tapi manfaatnya menyehatkan.
Sangat bagus untuk gusi berdarah, radang gusi, sariawan, cegah dan menghambat plak/karang gigi dan masalah jaringan penyangga gigi.

Tidak mengandung pemanis, tidak membuat gigi tipis dan keropos. Sangat aman digunakan untuk semua usia.


Bahannya:
Sodium Monoflourophosphate, untuk memperkuat enamel gigi dengan cara membuatnya resisten terhadap asam dan menghambat bakteri untuk memproduksi asam.

Calsium Carbonate, dapat memoles dan menghilangkan noda dan plak pada gigi.

Allantoin, untuk merangsang pertumbuhan sel dan meningkatkan pembentukan kembali jaringan lunak di rongga mulut. Juga sebagai pembersih dan mengatasi iritasi yang mungkin ditimbulkan oleh senyawa dari bahan yang digunakan pada suatu produk, dengan demikian produk tersebut nmenjadi lebih aman digunakan, Non Toxic dan tidak mengiritasi.

Mentha Piperita Oil, minyak yang diekstrak dari daun mint, berfungsi untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi dan memberikan rasa segar pada pernapasan, mengatasi perkembangan jamur dan bakteri penyebab bau mulut, anti nyeri, mengurangi efek iritasi, sebagai pelembab sehingga membantu menyembuhkan bibir yang pecah-pecah.

Harga satuannya Rp.17.000/box
1set isi 6pcs Rp.100.000

Saya dan keluarga saya sudah pakai rutin, jadi kami tahu manfaat dan kualitas nya.

Pengalaman saya adalah setelah beberapa hari pakai pasta gigi kangzen, karang gigi saya tiba tiba copot. Nafas saya lebih segar & gigi saya lebih terasa bersih. Saya senang sekali bisa pakai pasta gigi kangzen sampai sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar