BMC - Bio Multiple Cream


Cream berbahan dasar herbal dari Taiwan yang diproduksi melalui proses Nano Technology, suatu teknologi yang mampu memperkecil atom menjadi 1/1.000.000.000.000 meter sehingga BMC lebih mudah diserap. BMC sangat aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping, bahkan ketika tertelan sekalipun.

BMC sangat efektif mengatasi:

  • Luka bakar, tersiram air/minyak panas
  • Nyeri sendi/reumatik dan ketegangan otot
  • Pegal linu, keseleo, salah urat dan leher kaku
  • Sariawan, sakit gigi dan sakit kepala
  • Batuk/pilek
  • Bengkak, gigitan serangga
  • Ketompe (campur dengan shampoo)
  • Perut kembung, mual
  • Kaki pecah-pecah dan berbau
Mudah digunakan dan sama sekali tidak lengket di kulit.
Aroma-nya segar dan tahan lama.
Hemat penggunaannya dan terjamin kualitasnya.

Harganya Rp.210.000/botol - 60gr


Pengalaman saya setelah pakai BMC adalah saat saya bekerja sampai larut malam hingga tubuh saya sangat lelah & badan saya pegal pegal. Saya oleskan BMC di bagian bahu dan kening saya yang sakit. Lalu saya hirup aroma BMC. Tidak berapa lama kemudian, tubuh saya langsung terasa segar dan sakitnya lama kelamaan berkurang lalu hilang. Setelah itu saya bisa beristirahat dan bangun dengan tubuh yang kembali segar.

0 komentar:

Posting Komentar