Soft Cleansing Lotion & Toner



Berikan produk yang terbaik untuk wajah Anda.

Berhati-hatilah terhadap kosmetik yang beredar di pasaran, karena banyak didapati palsu dan mengandung bahan merkuri dan hydrocinon bahkan zat-zat berbahaya lainnya, yang bisa merusak kulit wajah Anda.

Lihat-lihat kalau kalau wajahmu berjerawat, kusam, berflek, bintik-bintik hitam, kering, kasar, kendur, atau masalah-masalah kulit lainnya.

Ada solusinya.

Beautyzen (dari Swiss) Soft Cleansing Lotion, mengandung bahan aktif CM Glucan (dari ragi roti) yang bebas pewangi, pengawet, pewarna. Tidak membuat kulit kering, tanpa efek samping, tanpa iritasi dan tanpa efek candu.

Efektif:

  • Mengangkat kotoran yang menyumbat di pori, sehingga bersih dan mencegah timbulnya jerawat.
  • Menstimulasi mekanisme pertahanan kulit.
  • Memelihara kelembaban vital kulit.
  • Mendetoksifikasi kulit
  • Mengaktifkan fungsi sel di kulit
  • Mengurangi flek serta noda pada kulit
  • Mencerahkan kulit dan sebagai anti ageing
  • Meningkatkan pembaharuan sel-sel kulit
  • Meningkatkan sistem imun/kekebalan pada kulit
Cocok untuk semua jenis kulit normal, kering dan sensitif.
Harga satuannya Rp.450.000/botol ukuran 200ml

Gentle Refreshing Toner, adalah penyegar alami dari bahan CM Glucan (dari ragi roti) yang lembut dan efektif:
  • Mendinginkan dan menyegarkan kulit
  • Menghaluskan tekstur kulit
  • Menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengangkat minyak berlebih
  • Mengandung ekstrak Camomile yang bersifat menenangkan kulit.
Harga satuannya Rp.450.000/botol ukuran 200ml

Tersedia Paket Soft Cleansing Lotion + Toner total Rp.650.000,-
Pemakaiannya hemat dan tahan lama loh !!

Jauhkan diri Anda dari kosmetik berbahan merkuri. Pakailah Soft Cleansing Lotion & Toner untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit Anda jangka panjang.

Pengalaman saya setelah pakai Soft Cleansing Lotion & Toner adalah wajah saya terlihat kusam dan banyak  kotoran yang tersumbat di pori. Saya oleskan Soft Cleansing Lotion, lalu pijat seluruh wajah dan hidung saya kemudian saya bilas. Setelah itu saya gunakan Tonernya. Keringkan dengan handuk. Setelah saya pegang wajah saya dan lihat di kaca, wajah saya terlihat segar, bersih dan kenyal. Kotoran yang ada di pori sudah tidak ada lagi. Sejak saat itu, saya selalu menggunakan Soft Cleansing Lotion dan Toner untuk wajah saya.

0 komentar:

Posting Komentar